BIJAK ONLINE (Padang  Pariaman)--Sat Res Narkoba Polres Padang Pariaman, berhasil mengamankan 1 (satu) orang tersangka An. AG, 23 thn, Sikumbang, swasta warga Kampung Durian Nagari Lubuk Alung kec. Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman yang akan bertransaksi Narkotika jenis Shabu-shabu.

Kejadiannya  Sabtu (1/8/2015) pekan lalu, sekitar pukul 00.30 wib. Bertempat di Simpang Padang Kunik Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai, berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa AG akan bertransaksi Narkotika jenis Shabu-shabu.

Anggota Sat Res Narkoba langsung bergerak ke lapangan untuk mengecek, dan anggota Sat Res Narkoba Polres Padang Pariaman berhasil mengamankan tersangka AG serta menggeledah dan ditemukan 1 (satu) paket kecil Narkoba yang diduga jenis shabu-shabu, disimpan jari-jari kelingking kiri Tersangka AG.

Kemudian dilakukan pengembangan kerumah tempat tinggal tersangka AG dan ditemukan 2 (dua) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan kantong plastik optik warna bening dalam kotak rokok surya beserta 1 (satu) buah bong alat isap untuk menghisab sabu-sabu, 1 (satu) buah mancis merek M2000 warna hijau, 1 (satu) buah pirek kaca warna bening milik tersangka AG. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Roedy Yoelianto SiK MH didampingi Kasat Res Narkoba AKP Abriadi SH, mengatakan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Padang Pariaman terhadap Tersangka AG berdasarkan informasi masyarakat.

Roedy Yolelianto,  mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut dan kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan memberikan informasi  sekecil apapun kepada pihak kepolisian agar bisa segera ditindak lanjuti apalagi masalah kriminalitas seperti Narkoba ini.

Pengungkapan Kasus Narkoba ini merupakan kesuksesan Polres Padang Pariaman yang kesekian kali. Hal ini membuktikan komitmen dan konsistensi dari Kapolres untuk memberantas Narkoba dan menyelamatkan generasi muda padang pariaman dari bahaya narkoba. (ya)


google+

linkedin