BIJAK ONLINE (Padang)-In syaa Allah, Jika tak ada aral melintang, Dewan Pimpinan Wilayah kepengurusan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPW IKPS) Sumatera Barat yang dinahkodai Drs H Syafrizal Ucok MM, akan dikukuhkan oleh DPP IKPS, Minggu 13 September, di Aula Asrama Haji Embarkasi Padang, Jalan Parupuk Tabing.

Pada hari yang sama dan ditempat yang sama, juga bakal dikukuhkan kepengurusan IMMAPES Universitas Negeri Padang.

"Bagi keluarga besar IKPS se-Sumatera Barat, anggap saja informasi ini se bagai pangganti sirih dalam carano untuk melangkahkan kaki dan menganyunkan tangan ke tempat kami dengan segala senang hati dan hormat mengundang warga Kabupaten Pesisir Selatan," kata Ketua Pelaksana Acara Pelantikan DPW IKPS Sumbar, Drs Ali Amran Abbas MM, melalui pers relace kepada Tabloid Bijak, Jumat, 11 September 2015.

Menurut Ali Amran Abbas, kepengurusan IKPS Sumbar yang dipimpin Drs H Syafrizal Ucok MM ini, hasil dari Musda IKPS Sumbar, Juli 2015 lalu. "Sebenarnya, pelantikan DPW IKPS Sumbar ini akan dilaksanakan seminggu sehabis lebaran, tapi karena jadwal pengurus DPP IKPS dan kesibukan dari pak Syafrizal Ucok, baru kini bisa dilaksanakan," katanya.

Kemudian, Ali Amran berharap acara pelantikan ramai dikunjungi warga masyarakat Pesisir Selatan. "Saya menghimbau dan sekaligus mengundang para dunsanak, teman sekampung untuk beramai-ramai menghadiri acara pengukuhan kepengurusan ini," tambahnya. 

Harapan yang sama, kata Ali Amran, juga ditujukan kepada adik-adik mahasiswa untuk datang ke Aula Asrama Haji Embarkasi Padang, karena pada hari yang sama juga dikukuhkan kepengurusan IMMAPES UNP. (PRB)

google+

linkedin