BIJAK ONLINE (Padang)-PJ Bupati Dharmasraya yang diberi amanah untuk menahkodai Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (DPW IKPS) Sumatera Barat, sengaja meluangkan waktu meninjau persiapan acara pelatikan di Aula Asrama Embarkasi Haji Tabing, Sabtu 12 September 2015.

"Kedatangan saya ke Aula Asrama Embarkasi Haji Tabing, hanya ingin melihat persiapan panitian pelaksana yang di ketua pak Ali Amran Abbas," kata PJ Bupati Dharmasraya kepada Tabloid Bijak, Sabtu, 12 September 2015.

Setelah dilihat, kata Syafrizal Ucok, sudah tak ada masalah dan terlihat panitia telah bekerja secara profesional. "Saya berharap, agar acara pelantikan ramai dikunjungi oleh warga Pesisir Selatan yang telah menjadi warga Kota Padang," kata Kepala Badan Pemberdayaan Masyaramat Sumatera Barat ini.

Kemudian, kata Syafrizal Ucok lagi, bagi masyarakat Pesisir Selatan yang belum menerima undangan, anggap saja informasi ini se bagai pangganti sirih dalam carano untuk melangkahkan kaki dan menganyunkan tangan. "Yag jelas, saya dengan segala senang hati dan hormat mengundang warga Kabupaten Pesisir Selatan," katanya.

Sementara Ketua Pelaksana Drs H  Ali Amran Abbas MM, menyebutkan,  kepengurusan IKPS Sumbar yang dipimpin Drs H Syafrizal Ucok MM ini, hasil dari Musda IKPS Sumbar, Juli 2015 lalu. "Acara pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB," katanya, sembari menambahkan, acara pelantikan pengurus DPW IKPS bakal dihadiri mantan Bupati Pessel, Nasrul Abit.

Harapan yang sama, kata Ali Amran, ditujukan kepada adik-adik mahasiswa untuk datang ke Aula Asrama Haji Embarkasi Padang, karena pada hari yang sama juga dikukuhkan kepengurusan IMMAPES UNP. (PRB)

google+

linkedin