BIJAK ONLINE (Kota  Pariaman)-- Kantor UPTB Pemadam Kebakaran Kota Pariaman, Selasa, (8/9/2015)  malam sekitar pukul 19.30 Wib, terbakar.  Kejadian yang tidak pernah diduga sebelumnya ini, berlalu begitu cepatnya..

Menurut pengakuan, sakasi mata, Syahminal Piliang (38) tahun, warga yang berada di lokasi dan turut menyaksikan kejadian bersama puluhan warga lainnya, sijago merah dengan cepat melalap bangunan tersebut dengan hebatnya. 

Sementara itu, menurut Mirna (45) tahun, kejadian kebakaran bertepatan saat pemadaman listrik serentak di seluruh Kota Pariaman. "Saat listrik PLN  mati, dan saat itu pula terjadinya kebakaran, " kata Mirna.

Menurutnya, disaat petugas Damkar sibuk mengisi tanki mobil Damkar ke lokasi sumber air guna penyiraman, sijago merah lebih dulu melalap dan meruntuhkan atap bangunan. "Saya di sana menyaksikan. Sangat ironis sekali," tambahnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi penyebab kebakaran dari pihak UPTB Damkar Kota Pariaman. Baik total kerugian maupun penyebab terjadinya kebakaran. Dalam kebakaran ini tidak ada terjadi korban jiwa. (amir)

google+

linkedin