BIJAK ONLINE (Padang)-Sekretaris Klub Bridge Olahraga Mental, John Edwart Rhony menegaskan, bermain olahraga bridge mengandalkan kecerdasan pemikiran dan berbeda dengan olahraga catur. 

"Olahraga asah otak bridge ini dimainkan oleh dua orang sebagai satu tim," kata Sekretaris Bridge Olahraga Mental, John Edwart Rhony ketika berbincang-bincang di Posko BOM, Jalan Siak Nomor 4 Kelurahan Rombo Kaluang, minggu lalu.

Menurut JER panggilan akrab John Edwart Rhony, olahraga bridge bukan hanya sekedar permainan kartu dan dimainkan untuk mengisi waktu luang atau iseng, tetapi olahraga asah otak yang menguji kejelian dan kecerdasan. "Klub Bridge Olahraga Mental dengan singkatan BOM ini, sengaja  kami proklamirkan untuk ikut membantu Pegcab GABSI Kota Padang mengembangkan olahraga bridge di Kota Padang," kata salah seorang pengurus PWI Sumbar ini.

Kemudian, kata JER, Klub BOM punya rencana melaksakan kejuaraan bridge antar klub dan antar perguruan tingg di Kota Padang. "Pokoknya dalam waktu dekat ini, kami dari Klub BOM akan menggelar kejuaraan olahraga bridge," kata putra Kuranji ini.

Bagi masyarakat olahraga yang ingin bergabung dengan Klub BOM, silahkan saja datang ke Posko BOM, Jalan Siak Nomor 4 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat. "Kedatangan anda kami tunggu," kata John Edwart Rhony. (PRB) 

google+

linkedin