BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)--Kota Pariaman tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi Sumatera Barat, tahun 2017. Sebagai tuan rumah Kota Pariaman siap sukses sebagai penyelenggara dan sukses prestasi.

Hal itu disampaikan Wali Kota Pariaman,Drs.H. Mukhlis Rahman, MM  dalam rapat persiapan di Aula Balai Kota Pariaman (29/11/2016) mengatakan bahwa kepercayaan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat kepada Pemerintah Kota Pariaman sebagai tuan rumah harus dibalas dengan semangat dan kinerja yang tinggi dalam suksesnya kegiatan. 

"Amanah ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan saya minta seluruh SKPD harus bersinergi" tegas Mukhlis, orang nomor satu di Kota Tabuik ini.
Panitia telah dibentuk sambung Mukhlis harus bekerja sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing, bekerjalah dengan baik, lakukan koordinasi dan sinergitas antar panitia penyelenggara sehingga suksesnya penyelenggaraan MTQ akan mengangkat nama baik Kota Pariaman sebagai Kota tujuan wisata.

Kepala Bagian Kesos Setdako Pariaman, Adri, S.Pd menjelaskan bahwa sebelumnya sudah diadakan rapat bersama Kepala Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat dalam hal pembentukan Panitia Penyelenggara MTQ.

"Alhamdulillah, SK-nya sudah ditandatangani oleh Gubernur, dan sekarang dilaksanakan rapat panitia." jelasnya.

Selesai rapat Wali Kota Pariaman, Mukhlis Rahman bersama rombongan LPTQ, Biro Binsos, Kemenag dan SKPD terkait meninjau progres pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur pelaksanaan MTQ di Pantai Kata, Kecamatan Pariaman Tengah. (j/amir)

google+

linkedin