TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)---Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Pariaman,  dilantik Sabtu (2/12/17) di Hall SKB Rawang Kota Patiaman. Pelantikan dilakukan Pimpinam Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat Muhayatul, SE.

Adapun yang dilantik  Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Pariaman, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Pimpinanan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, dan Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Pariaman.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Riko Trayanto,SH menjelaskan, habis pelantikan terpadu ini,   Angkatan Muda Muhammadiyah juga akan melakukan diskusi Panel dengan beberapa tokoh mayarakat Kota Pariaman dan Tokoh Muhammadiyah Kota Pariaman dengan tema " Tantangan Pemuda dalam Pembangunan Kota Pariaman Berkemajuan.

Pelantikan dihadiri berbagai unsur diantaranya MUI Kota Pariaman, Dewan Masjid, Pimpinanan Muhammadiyah, Pimpinanan Aisiyah, Perwakilan Sekolah serta Pengurus IPM, IMM, Pemuda Muhammadiyah yang dilantik.

Pimpinam Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat Muhayatul, SE berharap dengan dilantiknya Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Pariaman diharapkan dapat membawa marwah Pemuda Muhammadiyah khususnya dan angkatan Muda Muhammadiyah menjadi lebih baik lagi. "Angkatan Muda Muhammadiyah harus berperan aktif dalam pembangunan masyarakat di Kota Pariaman dan tidak menjadi tamu di rumah sendiri,” ujarnya

Ketua Aisiyah Pariaman Trimurti Ilyas, MM menyampaiakan harapan yang sama kepada seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah yang dilantik agar dapat menjalankan peran dengan baik serta membangun organisasi secara profesional.

Setelah pelantikan dan diskusi panel kegiatan akan dilanjutkan dengan rapat kerja Pemuda Muhammadiyah yang dipimpin Ketua Pemuda Muhammadiyah Ikbar Rizal, S. pd. (jp/amir)

google+

linkedin