Pasangan Calon Walikota Solok, Ismael Koto dan Jon Hendra bersama para perwakilan niniek mamak sekota Solok


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Dukungan masyarakat Kota Solok, ke calon walikota dan wakil walikota Ismael Koto, SH dan Jon Hendra, SH (IKO-JH) terus mengalir. Bahkan, para niniek mamak sekota Solok, pemuda dan mahasiswa, menyatakan sikapnya untuk memberi dukungan kepada pasangan IKO-JH. 

“Kami sudah sepakat untuk memberi dukungan kepada Bapak Ismael Koto dan Bapak Jon Hendra untuk memimpin Kabupaten Solok mendatang, sebab beliau jujur dan berpengalaman,” tutur Miranda (23), seorang mahasiswa, warga Simpang Rumbio, Minggu (6/9). 

Dijelaskannya, selain sudah teruji, pasangan IKO-JH juga dinilai tidak mempunyai masalah dengan hukum. “Tadinya saya mau milih pasangan yang lain, tetapi karena belum apa-apa mereka sudah ribut, makanya saya mantapkan untuk memberi dukungan kepada pasangan IKO-JH,” tambah Miranda lagi.

Sementara, baik Ismael Koto maupun Jon Hendra, menyebutkan bahwa dirinya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk kota Solok mendatang. “Saat ini kita hanya fokus melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan meyakinkan visi dan misi kita kalau dipercaya menjadi pemimpin. Dalam berkampanye, kita juga tidak akan memburuk-burukan pasangan calon lain,karena itu bukan etika kita sebagai masyarakat Minang,” ungkap Jon Hendra. 

Dijelaskannya, sampai saat ini dirinya sudah mendapat dukungan penuh dari para niniek mamak sekota Solok, para pemuda dan juga mahasiswa. Sementara para bundo kanduang di kota bareh itu, sebelumnya juga sudah siap memberi dukungan kepada pasangan IKO-JH. “Insyaallah, kalau masyarakat memberi amanah kepada kita, maka kita pasti akan berikan yang terbaik untuk kota Solok,” sambung Jon Hendra. Ditambahkan Wakil Ketua DPRD kota Solok itu, sekarang bukan saatnya untuk mengobral janji, yang penting berbuat saja dengan bukti yang jelas (wandy)

google+

linkedin