BIJAK ONLINE (SOLOK)-Palang Marah Indonesia (PMI) Cabang Kota Solok salurkan bantuan bagi para korban kebakaran  di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan  Tanjung Harapan Kota Solok, Selasa, 8 September 2015.

Kebakaran yang menghanguskan 12 unit rumah, kontrakan dan kos-kosan di Kelurahan Kampung Jawa terjadi pada pukul 10.00 WIB, Selasa (8/9).

Api dapat dipadamkan 1 jam kemudian dengan bantuan 5 unit mobil pemadam kebakaran pemerintah Kota Solok dan Kabupaten Solok. Bantuan berupa Tenda Keluarga, Falimy Kit dan tikar diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris PMI Cabang Kota Solok Heppy Dharmawan, SS, M.Si didampingi oleh Kapala Dinas Sosial Kota Solok, Edi Chandra dan Kepala Maskas PMI Kota Solok, Ronny D Daniel.


Heppy Dharmawan atas nama PMI menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa korban kebakaran, bantuan yang disalurkan PMI hari ini bukanlah sebagai penganti dari kerugian, tapi bantuan ini hanya untuk membantu meringankan beban para korban yang ditimpa musibah kebakaran.


Heppy berharap agar masyarakat yang tertimpa musibah untuk tidak lama larut dalam duka, mari segera kita bangkit untuk bangun kembali hunian tempat tinggal yang refresentatif. Bagaimanapun juga ekomoni keluarga harus tetap berjalan.(Wan/Van) 

google+

linkedin