BIJAK ONLINE (PADANG)-Serangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP Padang yang ke-66 dan Satlinmas HUT ke-54, berlangsung sukses dan meriah.  Kegiatan yang dilaksanakan, Pekan Olahraga (POR) Pol PP dan Bakti Sosial selama bulan Maret, 

Semua kegiatan Diselenggarakan di Mako Satpol PP Padang di jalan Tan Malaka, adapun kegiatan olahraga yang dipertandingkan diantaranya Sepak Bola antar SKPD di lingkungan Pemko Padang, Sepak Takraw, Volly ball,Tarik Tambang, Tenis meja, Badminton dan Futsal.

Kegiatan Pekan Olahraga yang telah diikuti oleh seluruh personil Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang, pertandingan hari pertama di buka secara resmi, 18 Maret yang lalu oleh Sekda Nasir Ahmad di lapangan apel di Mako Satpol PP Padang.

Sementara untuk Bakti sosial berupa Donor Darah melalui Unit Tranfungsi Darah PMI Cabang Padang  yang dikuti oleh seluruh jajaran Satpol PP dan Linmas Dilingkungan Satpol PP kota Padang, yang dilaksanakan pada senin (28/3) sebanyak 60 kantong darah di dapat dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegitan Por Pol PP juga melaksanakan kegiatan pertandingan Sepak Bola di lapangan H Gor Agus Salim yang di selerngarakan pada (31/3) sekira jam 14.00 WIB

Dalam pertandingan tersebut di ikuti oleh empat SKPD yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kota Padang yaitu Satpol PP, Dishub, Dispora, BPBD Damkar.

Pertandingan Perdana di awali Antara Kesebelasan Satpol PP VS Dispora Kota Padang berakhir dengan adu pinalti dengan kemenangan di raih oleh Dispora  (3-4) . 

Berlanjut di hari sorenya pertandingan antara BPBD Damkar dengan DISHUB Kota Padang juga berujung adu Pinalti dengan kemenangan Oleh kesebelasan Dishub (3-4). 

Sedangkan dalam final ketemu antara Dispora dengan Dishub dengan kemenenangan di raih oleh Dispora dengan asil (2-0)  sedangakan Satpol PP harus Puas berada di Posisi ke tiga.

Dengan berakhirnya pertandingan Sepak bola dalam acara Por Pol PP ini beratir berakir pula rakaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi satpol PP  dengan perolehan mendali Kompi A 2 emas Kompi Mako 1 Emas,  Kompi B 1 Emas, Kompi C 1 emas, Kompi D 4 Perak .

maka  dengan demikian Juara Umum dalam kegiatan tersebut adalah dari Kompi A dengan dua mendali Emas. Di peroleh dari tenis meja dan Batminton.

Kasat Pol PP Fidaus ilyas mengatakan,” kegiatan Por Pol PP ini adalah yang pertama dalam menambah rasa korsa bagi kesatuan harapan kedepansemua kegiatan positif ini lebih bisa di tingkatkan.

google+

linkedin