BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)----Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi hadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Payakumbuh, digelar di GOR M. Yamin Kubu Gadang, dihadiri ratusan simpatisan dan elit politik partai Golkar serta para undangan lainnya, Minggu (22/10). 

Pelantikan ini merupakan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar kota Payakumbuh masa bakti 2015-2020. Yedri Bodra Dt. Parmato Alam juga menjabat sebagai ketua DPRD kota Payakumbuh dilantik sebagai ketua DPD setelah terpilih secara aklamasi beberapa bulan lalu. 

Ketua DPD Golkar Prov. Sumbar Hendra Irwan Rahim melantik dan menyerahkan bendera Partai Golkar kepada YB Dt. Parmato Alam. Setelah itu, turut dilantik pengurus DPD untuk tingkat kecamatan usai pelantikan pengurus tingkat Kota.

Dalam kesempatan itu, Wako Payakumbuh H. Riza Falepi, mngatakan, Partai Golkar merupakan salah satu partai yang memiliki sepak terjang dan merupakan partai senior. Untuk Payakumbuh sendiri, Golkar telah banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

”Perbedaan adalah salah satu ciri dari demokrasi. Namun perbedaan itu tidaklah membawa perpecahan dan menjadikan suatu kekuatan besar, demi kepentingan masyarakat. Untuk itu, marilah kita bersama-sama membangun dan memajukan kota Payakumbuh kedepan,”jelas Wako Riza Falepi.

Pelantikan itu juga dihadiri Korwil Golkar Sumbar H. Yan Hiksas Dt.Tan Ali, Sekretaris DPW Golkar Sumbar Desra Ediwan, dan Kepala KesbangPol Ifon Satria. Selain itu juga hadir perwakilan dari simpatisan anggotan partai peserta Pemilu lainnya

Sementara itu, ketua DPD Golkar Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, mengatakan, sebagai partai sahabat rakyat, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar mesti siap merebut kemenangan pada pemilihan serentak 2019 di Sumatera Barat, maupun pemilu legislatif yang digelar serentak dengan pemilu presiden pada 2019 nanti, ujarnya. (ada)

google+

linkedin