BIJAK ONLINE (SOLOK)-Kepala Bagian Umum dan Humas DPRD Kabupaten Solok,  yang baru, Is, SP, berjanji akan bersinergis dengan awak media yang meliput di Kabupaten Solok, terutama yang berhubungan dengan kegiatan di Sekretariat Dewan dan kegiatan anggota DPRD Kabupaten Bumi Penghasil Bareh Tanamo tersebut.

“Insyaalah kita akan selalu berkoordinasi dengan awak media untuk memberitakan segala kegiatan anggota dewan dan Sekretariat,” jelas Is, SP, Senin (21/11) di Sekretariat DPRD Kabupaten Solok yang baru. 

Sebelum menjadi Kabag Umum dan Humas, Is, SP menjabat di bagian Fungsional Umum Pada Dinas Pertanian Kabupaten Solok. “Tanpa bantuan dari kawan-kawan media, saya yakin apa yang akan dilakukan oleh anggota dewan tidak akan dikenal masyarakat, karena media berperan penting dalam ikut menopang pembangunan dengan memberitakan ke masyarakat atas apa yang dicapai,” sambung Is, SP. 

Menjadi Kabag Humas, merupakan pengalaman pertamanya berhadapan dengan awak media. “Dimanapun kita ditempatkan atasan, asal kita tidak kaku dan terbuka, maka semua akan berjalan dengan baik. Saya juga senang bisa bertemu dengan kawan-kawan dan mengetahui apa kabar terbaru tentang daerah di Sumbar melalui media, sebab kawan-kawan media pasti banyak dan dekat dengan informasi,” pungkas Is (wandy)

google+

linkedin