BIJAKONLINE.COM (Pasaman Barat)-Berharap bantuan dari masyarakat. Itulah harapan pasangan suami istri Verianto dan Roza, warga  Tampunik, Jorong IV Koto Barat, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). Kenapa? Karena anaknya Andri Yani Nurmala Sari  (9) menderita penyakit pembengkakan tangan.

"Saya sangat berharap uluran tangan dan  bantuan dari berbagai pihak, agar kami bisa membawa anak kami untuk berobat, kita akan terus berjuang, agar penyakit anak kami ini dapat terobati, sehingga dia kembali seperti anak-anak lainnya," ungkap Verianto pada Tabloidbijak.com.

Menurut Verianto, penyakit yang diderita anaknya merupakan  bawaan sejak  lahir, akan tetapi apa hendak di kata akibat faktor ekonomi membuat usaha mereka terkendala untuk mengobati buah hati mereka itu. Apalagi anak mereka tengah menimba ilmu di bangku pendidikan kelas III SD.

Sekretaris Nagari Persiapan IV Koto Barat, Endy Syaputra mengakui kslau pihaknya telah melakukan  kunjungan kerumah warga tersebut beberapa waktu lalu, untuk meninjau secara langsung kondisi dari anak tersebut, alhasil, lanjutnya melihat mondisi yang begitu memprihatinkan, pihaknya akan berusaha memberikan bantuan dan dukungan dalam melakukan  pengobatan penyakit yang diderita Andri Yani.

" Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar yang bersangkutan  mendapatkan pengobatan secepatnya," katanya.

Selain itu tidak tertutup kemungkinan adanya  bantuan dan iyuran tangan dari kalangan dermawan untuk pengobatan anak tersebu  demi kesehatannya. Apalagi sampai saat sekarang anak tersebut belum mendapatkan pengobatan yang srlayaknya. (Arafat)

google+

linkedin