BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, mengunjungi Kantor Walikota Payakumbuh di Kawasan Eks Lapangan Poliko Bunian. Disana Erwin Yunaz bertemu sejumlah pegawai dan pimpinan PD (Perangkat Daerah) Pemko Payakumbuh yang berkantor di situ,  Selasa (3/10) sore.

Kunjungan Wawako Erwin Yunaz itu, didampingi Kadis Kominfo Elvi Jaya, Kepala BPBD Yufnani Away, Kasat Pol.PP Devitra, Kadis Sosial Idris, dan sejumlah pejabat lainnya, Wawako Erwin, meninjau lanjutan pembangunan kantor tersebut, sekaligus memberikan beberapa pengarahan, khususnya dalam menjaga kebersihan kantor.

Meskipun kanto Balaikota ini belum siap sepenuhnya dibangun pihak kontraktor, diharapkan kepada seluruh ASN yang berkantor disini bekerja maksimal. Jangan jadi halangan untuk tetap menjaga kebersihan kantor. “Kita masih membutuhkan sejumlah anggaran untuk melengkapi kekurangan tersebut. Tapi kita pasti pikirkan persoalan-persoalan tersebut,” kata Erwin menghibur.

Juga, dalam kesempatan sama, Wakil Walikota Erwin mengusulkan, agar dipersiapkan juga sebuah ruangan untuk ibadah. “Untuk shalat Ashar atau mungkin Magrib, kita bisa berjamaah di sini,” ujarnya kemudian.

Di kesempatan itu, sejumlah Kepala PD menyampaikan beberapa usulan dan keluhan seperti keterbatasan mobiler kantor, fasilitas kebersihan, dan lain-lain. Diharapkannya, dengan  berkunjung Wawako Erwin Yunaz ke 4 OPD ini akan ada perubahan yang arah yang lebih baik lagi, ujarnya. (ada)

google+

linkedin