BIJAK ONLINE (Mentawai)-Sebagai Plt Bupati Kepulauan Mentawai, Syafrizal Ucok sengaja mengajak semua kepala SKPD dan kepala bagian "begadang" hingga larut malam untuk membahas APBD Perubahan, di rumah dInas bupati, Kamis, 3 November 2016.

"Saya memang sengaja mengajak semua kepala SKPD dengan kepala bagiannya untuk bekerjakeras membahas APBD Perubahan hingga larut malam," kata Syafrizal Ucok ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Kamis, 3 November 2016, dirumah dinas bupati.

Menurut Syafrizal Ucok, dirinya tak mau APBD Perubahan Mentawai yang akan akan dibahas, Senen, 6 November 2016 di provinsi bersama gubernur. ditemui banyak masalah, sehingga merugikan masyarakat Mentawai. "Kan wajar saja, dalam kondisi waktu yang kasip ini saya mengajak para kepala SKPD bekerjakeras dan serius, demi kelancaran pembangunan di segala lini di Mentawai," kata Ketua FKPPI Sumbar ini.

Kemudian, kata Syafrizal Ucok, selama dirinya menjadi Plt Bupati di Mentawai tak ada istilah kerja kepala SKPD berleha-leha atau tak profesional. "Soalnya, tanpa kerja profesional dan kerja keras dari semua PNS di Mentawai  ini, mana mungkin Kabupaten Mentawai akan maju dan bisa sejajar dengan daerah lain," kata Ketua PBSI Sumbar ini.

Dari semua kepala SKPD, lanjut Syafrizal Ucok, ada seorang kepala SKPD yang sampai sekarang belum ada minta bertemu dan memberikan informasi dengan SMS. "Siapa kepala SKPD-nya ndak usah pulalah di beritakan, dan saya masih menunggu apa maunya," kata PJ Bupati Dharmasraya ini. (PRB)

google+

linkedin