BIJAK ONLINE, (SOLOK)-- Partai besutan Surya Paloh, DPC Partai NasDem Kabupaten Solok mendaftar untuk ke KPU Kabupaten Solok sebagai peserta pemilu, Jum'at (13/10).

Pendaftaran partai itu berlangsung meriah dengan disertai pawai alegoris dan arak-arakan disepanjang jalan dari SPBU Koto Baru menuju Kantor KPU Kabupaten Solok.

Melibatkan unsur kearifan lokal arak-arakan dulang berisi nasi lamak diiringi musik talempong menghantarkan Partai NasDem Kabupaten Solok mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

"Partai NasDem akan tampil beda, mengedepankan kearifan lokal dalam  menjaring simpati masyarakat Kabupaten Solok untuk 2019 nanti," Demikian ujar Sekretaris Partai NasDem Kab. Solok Doni Zulkifli, ST yang diaminkan Bendahara DPC Anthonius.

Doni mengatakan Partai NasDem merupakan partai pertama yang mendaftar ke KPU Kabupaten Solok. "Kita yang pertama,alhamdulillah lolos," jelas doni.

Sementara itu, Edyart, SH selaku Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Solok mengatakan
Dengan kemeriahan dan tampilan yang berbeda ini akan memompa semangat partai nasdem untuk menghadapi pertarungan 2019 nanti.** Anita Viona

google+

linkedin