BIJAK ONLINE (Padang)-Edison Darma Putra terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himasi) Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti Padang Periode 2017/2018 melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari tanggal 12 dan 13 0ktober 2017 di Ruang Rektorat Universitas tersebut.

Mubes ini dibuka oleh Ketua Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti Padang Rina Asmeri, S.E, M.Si., dihadiri para Pengurus Lama dan Mahasiswa Prodi Akuntansi, acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses sampai terpilihnya Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himasi) Periode 2017/2018.

Pengurus Himasi Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti Padang Periode 2017/2018, Ketua Edison Darma Putra, Wakil Ketua Silviani Luahambowo, Sekretaris I Nora Afita, Sekretaris II Neti Gusraini, Bendahara Liza Anggraini.  Sebelumnya Pengurus Himasi ini dijabat oleh Gusef Vianita selaku Ketua,  Lita Merlinda Srikandi Wakil Ketua, Gita Dara Tirta dan Sari Nofriana selaku Sekretaris dan Dila Amelia sebagai Bendahara.

Laporan pertanggungjawaban dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus lama Periode 2015/2017 disampaikan oleh Ketuanya Gusef Vianita diantaranya Apresiasi Seni Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Seminar Nasinal, Wirid Mingguan, English Club, Kegiatan Sosial, Accounting Fair, Permilihan Duta Akuntansi Unes dan kegiatan lainnya.

Kepengurusan Himasi Periode 2017/2018 ini dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Ekasakti Padang Bakkareng, S.E, M.Si, diharapkannya kepada Pengurus yang baru  agar program kerja yang belum terlaksana oleh Pengurus Himasi lama dilanjutkan dan ditingkatkan hubungan kerja sama  yang dibina oleh Pengurus lama. Buatlah program kerja yang bisa dilaksanakan, bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat serta tingkat keprofesionalan di bidang akuntansi. Kepada Kepengurusan Himasi Lama Dekan mengucapkan terima kasih . (K a Humas H. SYARIFUDDIN, SE, M.HUM)

google+

linkedin