BIJAK ONLINE (PASAMAN)-Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman menggelar pameran pembangunan dan pasar malam di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping selama lima hari, mulai dari tanggal 6 sampai 10 Oktober 2017.  

"Acara ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman ke-72 yang bertepatan pada tanggal 8 Oktober 2017," kata Ketua Pelaksana Pameran Pembangunan dan Pasar Malam, Ricky Riswandi.

Pameran Pembangunan diikuti seluruh OPD, instansi vertikal, BUMN dan BUMD di Pasaman ditambah masyarakat yang ikut ambil bagian dengan pasar malam.

Puluhan stand pameran pembangunan dan pasar malam sudah diisi oleh OPD yang menampilkan program dan pruduk unggulan masing-masing. Begitu juga para pedagang serta pelaku usaha lainnya.

Direncanakan, kegiatan ini akan di buka secara resmi oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan di dampingi oleh wakil Bupati H Atos Pratama.  pada perayaan HUT Kabupaten Pasaman ke-72, Minggu 8 Oktober 2017 lusa.

"Kegiatan ini sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang potensi yang ada di seluruh instansi pemerintahan yang ada di daerah kita" ujarnya.

Di jelaskannya, panitia kegiatan juga akan menampilkan seperti randai. Kemudian, pada Sabtu 7 Oktober 2017 malam penampilan Sanggar Seni Pasaman Saiyo. Dan Minggu malamnya masyarakat Pasaman akan dihibur oleh artis minang dari Kota Padang yakni Ovi Fristy.

Selanjutnya, pada Senin (9/10) malam penampilan kesenian Ronggeng, Selasa (10/10) penampilan kesenian dari Kecamatan Lubuk Sikaping. Dan kegiatan kita ini di gelar oleh Pemkab Pasaman kata Ricky Riswandi selaku kepala Dinas Disporapar kabupaten Pasaman (Fauzan)

google+

linkedin