BIJAK ONLINE (Padang)-Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni menjanjikan akan memberikan bantuan atau bonus kepada atlet paralayang Nofrica Yanti, yang berhasil meraih gelar uara pertama di Paragliding Trip Of Indonesia Seri 5 di Kota Painan.

"Saya sudah bertemu dengan pak bupati dan pak bupati berjanji akan memberikan bantuan kepada saya," kata Nofrica Yanti ketika dihubungi melalui selulernya, Senin, 7 November 2016.

Menurut Icha panggilan akrap Nofrica Yanti, kepastian bantuan tersebut disampaikan langsung Bupati Pesisir Selatan. "Kata pak bupati, masalah bantuan atau bonus tersebut akan dibicarakan dulu dengan pemda," katanya.

Kemudian, kata Icha, dirinya sangat mengharapkan betul bantuan dari Bupati Pessel tersebut, untuk membeli perasut dan perlengkapan lainya. "Sekarang, saya menunggu saja, kapan bantuan pak bupati itu diserahkan dan doakan saja, bantuan pak bupati besar nilainya," kata peraih medali perunggu di Paragliding  Accuracy Word Cup (PGAWC) Superfinal (super final kejuaraan dunia paralayang ketepatan mendarat) di Fuyang, China Oktober 2016 lalu.

Sebagai atlet paralayang, kata Icha, dirinya akan memperkuat Kabupaten Pesisir Selatan, di Porprov XIV Sumbar, yang akan digelar 19-29 November 2016. "Semoga saya di Porprov XIV nanti bisa meraih gelar juara dan bertambah juga bonusnya," ujarnya lagi. (PRB)

google+

linkedin