BIJAK ONLINE (Sijunjung)----Untuk mendukung kegiatan non-fisik, Satgas TMMD Kodim 0310/SS, bersama organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sijunjung, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa buku tulis sebanyak delapan kodi di Nagari sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Minggu, 22 April 2018.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Walinagari Sibakur, Syafris Dubalang Arab, Pasi Ter Kodim 0310/SS, Kapten Inf Naspi, Danki Satgas TMMD Kapten lnf M.Y.Lubis dan Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung. Acara berlangsung lancas dan sukses.

Ketua Pemuda Pancasila, Indra Wadi menyebutkan, kegiatan yang mulia ini dilakukan untuk mendukung Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS, dinagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, dengan bentuk solidaritas dan kepedulian antar sesama umat manusia.

Kemudian Pengurus PP Sijunjung berinisiatif memberikan buku tulis sebanyak delapan kodi yang diterima langsung Pasi ter Kodim 0310/SS,Kapten inf Naspi.

Selain itu juga ketua Pemuda pancasila berharap dengan adanya kegiatan ini TNI Bisa selalu membantu masyarakat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya Nagari Sibakur.

Sementara itu juga Pasi ter Kodim 0310/SS, Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila dimana pada sa'at ini hari minggu di Nagari Sibakur dengan rasa peduli dan partisipasi memberikan bantuan berupa buku tulis, dalam mendukung Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS. "Intinya dengan kehadiran Ormas Pemuda Pancasila kami mengapresiasikan atas kegigihan anak-anak Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung," kata Kapten Inf Naspi. (penrem)

google+

linkedin