BIJAK ONLINE (Mentawai)---Komando Distrik Militer 0319 Mentawai menggelar Karya Bhakti kepedulian terhadap lingkungan Tahun 2018, bertempat di Pantai Mapaddegat dan Pantai Jati, di Km ) di Desa Tua Pejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Apel kegiatan Karya Bhakti ini dipimpin oleh Kasdim 0319 Mentawai Mayor Czi Purwadi yang dihadiri oleh Seluruh Seluruh Prajurit Kodim 0319 Mentawai, ‎anggota pos Lanal persiapan Kepulauan Mentawai, anggota Polres Kepulauan Mentawai, ‎Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Mentawai, ‎Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepuluan Mentawai, ‎Muspika Kabupaten Mentawai, ‎Personil Basarnas Kabupaten Mentawai, ‎Personil Satpol PP Kabupaten Mentawai, anggota pramuka Saka Wira Kartika, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar jati.

Kasdim 0319 Mentawai, Mayor Czi Purwadi mengatakan, Karya Bakti TNI kepedulian terhadap lingkungan merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah erat.

Kasdim menjelaskan, untuk sasaran karya Bhakti ini dibagi menjadi dua sector diantaranya sepanjang Pantai Mapaddegat dan Pantai Jati.

“Melalui karya bakti, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa,” harap Kasdim 0319/Mentawai. (Perem 032/Wirabraja)

google+

linkedin