BIJAK ONLINE (Sijunjung)---Anggota Satgas TMMD ke-101 Kodim 0310 Sijunjung yang bertugas di Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung gadang Kabupaten Sijunjung, bisa dikatakan tak mengenal lelah, demi untuk menuntaskan target pengecoran tepat waktu, sehangga rela bekerja hingga lembur sampai malam hari, Rabu, 25 April 2018.

Komandan Kodim 0310/SS mengungkapkan, lembur ini dilakukan karena target harian yang dirasa belum terpenuhi. "Di mana per hari ditargetkan harus mampu mengerjakan pengecoran loneng disetiap tiap-tiap titik," katanya.

Namun, hingga kemarin baru terealisasi 80,45 persen atau baru mencapai 2000 meter. ”Hal ini lantaran banyaknya kendala yang dihadapi saat di lapangan,” kata Dandim Irfan yusri, selaku Dansatgas TMMD ke-101 di Nagari Sibakur ini.

Kendala itu, di antaranya cuaca. Beberapa waktu lalu sempat turun hujan terus menerus, sehingga mau tidak mau pengerjaan dihentikan sementara. ”Namun kendala tersebut tak jadi masalah. Kami tetap semangat dan mencari jalan keluar, sehingga target selesai pengecoran ini bisa tepat waktu sesuai yang direncanakan. Salah satunya dengan sesekali melakukan lembur seperti ini,” ungkapnya di sela-sela memantau lembur pengecoran bersama Danramil 09/Tanjung gadang Kapten Inf M.Y.Lubis sebagai Danki Satgas TMMD ke 101 Nagari Sibakur. (relis)

google+

linkedin