BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Masing-masing kolam Masjid Darul Ikhlas, Kelurahan Padang Alai, Kecamatan Payakumbuh Timur, dan kolam Masjid Nurul Jihad, Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan Payakumbuh Selatan terima bibit ikan nila oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyowibowo didampingi Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan, Rabu (25/4).

Turut hadir Camat Payakumbuh Selatan Nurdal, S.Sos, Lurah Padang Data Tanah Mati Azward Agam, Mantan Lurah Zainir Sesepuh masyarakat Padang Data Tanah Mati Abdal Mutasar, pengurus Masjid Nurul Jihad, pemuda, tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Kapolres yakin bibit ikan ini akan memberikan kontribusi kepada masyarakat beberapa bulan kedepan.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Endrasetiawan menyebutkan, saat ini kita menyemai 10.000 bibit ikan untuk dilepas di kolam Masjid dibeberapa kelurahan di Kota Payakumbuh.

“Mudah-mudahan ini memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Payakumbuh. Kemudian ini juga suport kepada kita mari menyemai bibit ikan, karena gizi ikan sangat tinggi," ujarnya.

Lurah Padang Data Tanah Mati, Azward Agam, usai melepaskan bibit ikan mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Payakumbuh. Dan berharap, melalui bibit ikan yang dilepas Kapolres kedepan menjadi inspirasi bagi masyarakat dikelurhannya untuk lebih giat lagi memelihara ikan dan mengkonsumsi ikan.

“Kita atas nama masyarakat Kelurahan Padang Data Tanah Mati mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan bapak Polsekta, yang biasa disapa Ayah, karena sudah menginspirasi kami dikelurahan untuk terus menyemai bibit ikan dan lebih banyak mengkonsumsi ikan, sebab ikan mengandung asupan gizi yang tinggi untuk tubuh kita,” katanya. (ada)

google+

linkedin