BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Pekan ini kolam renang Ngalau Indah kota Payakumbuh dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah. Pasalnya, kolam renang berada di kawasan perbukitan ini memiliki kenyamanan untuk berlibur. Apalagi lokasinya luas, memiliki 3 kolam renang dengan ketinggian air yang bervariasi. Apalagi di kawasan kolam memiliki tempat-tempat yang unik untuk berfoto dan berselfie para kaum muda dan tua.

Banyaknya pengunjung sudah mulai tampak dari banyaknya kendaraan menuju lokasi kolam renang Ngalau Indah. Selain itu ratusan kendaraan roda dua dan empat sudah sampai memenuhi tempat parkir mulai dari gerbang masuk. Belum lagi yang terlihat di depan tiket masuk, ribuan pengunjung berjubel antri demi mendapatkan tiket masuk wahana wisata kolam renang Ngalau Indah.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kota Payakumbuh Elfriza Zaharman, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jum’at (20/4), mengatakan animo masyarakat terhadap objek wisata yang layak dan bagus sangat besar. Buktinya hari Minggu kemarin kolam renang Ngalau Indah banjir pengunjung.

Menurutnya, peningkatan jumlah pengunjung itu, memberikan dampak positif terhadap penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) yang menjadi tanggung jawab Disparpora kota Payakumbuh.

“Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah berkunjung ke kolam renang Ngalau Indah. Semoga kembali lagi ke kolam renang ini. Dan kepada petugas tetap semangat serta selalu berikan pelayanan prima terhadap pengunjung," ulasnya

Salah seorang pengunjung kolam renang Ngalau Indah, Roza Susanti (37) mengaku dari Batusangkar, mengatakan, dia merasa puas menikmati liburan di tempat pemandian Ngalau Indah. Lokasi pemandian sangat representatif dan sangat bagus untuk tempat berlibur bagi keluarga.

Sebagai pengunjung rutin kolam renang Ngalau Indah, ia menambah, dirinya bersama anak, suami dan keluarganya selalu datang ke kolam renang Ngalau Indah setiap hari libur. “Hanya saja yang harus dibenahi, tempat parkirnya, jangan sampai berantakan, dan bedakan mana tempat parkir pengunjung dan mana tempar parkir mobil pegawai Disparpora, “ujarnya. (ada)

google+

linkedin