BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Berbagai program pembangunan yang telah direncanakan Pemko Payakumbuh, akhirnya berjalan dengan baik, semua itu tentu berkat dukungan semua pihak, khususnya niniak mamak, bundo kanduang, generasi muda dan masyarakat lainnya.

“Khusus untuk nagari Koto Nan Ampek dan sekitarnya, berjalan dengan baik dan lancar. Tentunya, jika ada persoalan-persoalan di lapangan, dapat kita selesaikan dengan musyawarah untuk mencapai mufakat,” ujar Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi ketika berkunjung ke KAN Koto Nan Ampek baru-baru ini.

Dijelaskan Riza Falepi, dirinya berkunjung dan bersilaturrahmi dengan pengurus KAN dan niniak mamak Nagari Koto Nan Ampek, dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sekaligus berbincang-bincang terhadap pembangunan kedepannya.

Kunjungan yang penuh rasa persaudaraan itu, dimoderatori langsung ketua KAN setempat A.K. Dt. Asa Dirajo, Walikota Riza, menyampaikan berbagai pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan Pemko Payakumbuh ke depan dan sekaligus menyampaikan unek-unek.

Dalam diskusi dan tanya jawab, Walikota Riza, menerima masukan dan informasi berbagai hal. Termasuk dalam hal tapal batas, masalah keamanan lingkungan, dan menampung aspiras masyarakat secara langsung serta menerima masukan lain-lainnya.

Silaturrahmi yang berjalan santai tersebut, selain dihadiri pengurus KAN, bundo kandung, cadiak pandai, juga dihadiri sejumlah Asisten Pemerintahan Yoherman, Kadis. Kominfo Elvi Jaya, Camat Payakumbuh Barat Nurdal, dan sejumlah pejabat lainnya, diakhiri dengan makan bersama. (ada)

google+

linkedin