BIJAK ONLINE (Padang)-Bara Online Media (BOM) yang merupakan perkumpulan wartawan khusus anak nagari Padang pinggiran, megucapkan selamat kepada Heranof yang terpilih sebagai Ketua PWI Sumbar, dalam Konfrensi PWI Sumbar, di Auditorium Gubenuran, Senen, 26 Desember 2016.

BOM tak hanya mengucapkan selamat, tetapi sekaligus mngundang Ketua PWI Sumbar yang baru, Heranof Firdaus untuk berkunjung ke Posko BOM, guna berdiskusi dan memberikan masukan terhadap dunia wartawan.

"Insya Allah saya datang ke Posko BOM," kata Ketua PWI Sumbar yang baru Heranof Firdaus menggantikan Basril Basyar yang telah dua periode.

Menurut Heranof, agar wartawan yang tergabung di Bara Online Media ikut mendukung langkahnya yang akan berupaya meningkatkan profesional wartawan. "Bersama kita bisa dan insya Allah apa yang menjadi visi misi yang sampaikan dalam pencalonan, akan saya laksanakan dengan menjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh wartawan yang tergabung di PWI," kata kasi berita di RRI Padang ini.

Kemudian Heranof menyampaikan terima kasihnya kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepadanya. "Tanpa dukungan kawan-kawan wartawan, ya ndak mungkinlah saya bisa menjadi Ketua PWI SUmbar," katanya. 

Selanjutnya, kata Heranof, jangan sampai jadi ketua didukung, tetapi dalam pelaksanaan program kerja tak didukung. "Yang jelas bila kita berstau akan utuh dan bercerai berai akan runtuh," tambahnya. 

Berdasarkan catatan Bijak, Heranof mendapatkan dukungan suara 102 dan saingannya Sukri Umar 20 suara.  (PRB)  

google+

linkedin