Isteri Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan (Ditjen Pothan) Republik Indonesia, Ny.  Ade Christina Debora, hari Kamis (15/12), berfhoto bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desna Devi Gusmal dan lainnya, saat mengunjungi Kabupaten Solok, kemaren

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Isteri Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan (Ditjen Pothan) Republik Indonesia, Ny.  Ade Christina Debora, hari Kamis (15/12), mengunjungi Kabupaten Solok, dalam rangka Hari Bela Negara ke-68. 

Rombongan isteri Dirjen Pothan, diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadevi Gusmal, Ketua GOW, Ny Dahliar Yulfadri Nurdin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan Dan Keuangan Kab. Solok, Drs. Efriadi, MM, Plt. Kadis Pariwisata, Yandra dan SKPD terkait lainnya.Rombongan diterima di rumah kediaman Bupati Solok, Guest House, Arosuka.

Selama di Kabupaten Solok, Ny. Ade Christina Debora, selain menikamati keindahan Taman Tugu Ayam, Arosuka, Ny. Ade Christina Debora juga mengunjungi Convention Hall Alahan Panjang dan Panorama Danau Kembar. 

“Saya benar-benar takjub dengan keindahan alam Kabupaten Solok dan ternyata sangat indah dan ini kunjungan saya yang pertama. Besok-besok saya akan kesini lagi,” jelas Ny. Ade Christina Debora. Selain memuji keindahannya, Ny. Ade Christina Debora juga memuji lezatnya masakan Solok dan Ranah Minang. “Saya suka rendang dan asam pedasnya, pokoknya rasanya enak,” tambah isteri orang nomor satu di Dirjen Pothan. Di Kabupaten Solok, Ny. Ade Christina Debora juga disambut dari gadis-gadis manis pemenang Uda-Uni tahun 2016.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadevi Gusmal, menyampaikan selamat datang di Kabupaten Solok nan indah dan semoga kedepannya kunjungan ibu Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan ini bisa membawa angin segar untuk pariwisata Kabupaten Solok. “Mudah-mudahan setelah kunjungan ini, ada investor yang masuk ke Solok untuk mengelola pariwisata lebih profesional,” jelas Desna Devi Gusmal, yang diamini Kadis Pariwisata Kabupaten Solok, Yandra (wandy)

google+

linkedin