BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai  Organizing Comitee, Wahyu Iramana Putra meminta media massa, baik media cetak dan online untuk menggebyarkan pelaksanaan Musda Dekopinda Kota Padang dan sekaligus dengan programnya.

'Memekikpun saya di atas bukit, suara saya tak akan terdengar oleh masyarakat. Tapi, kalau media ikut memberitakan, jelas apa yang saya katakan, informasinya pasti sampai kepada masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini, seusai rapat persiapan panitia musda, di Hotel Bumi Minang, Senen, 12 Desember 2016.

Menurut Wahyu, kesediannya menjadi Organizing Comitte Pelaksana Musda Dekopinda Kota Padang, selain orangtuanya berbasis koperasi, juga karena di koperasi ada kebersamaan. "Jadi, semangat di koperasi merupakan semangat bersama," tegasnya.

Kemudian di koperasi, kata Wahyu, prinsipnya dari anggota dan untuk anggota. "Hanya saja kini, bagaimana kita bersinergi membina koperasi dengan semangat kebersamaan tersebut dan saling menguntungkan," tambahnya.

Sedangkan mengenai, siapa figur yang layak dan pantas menjadi Ketua Dekopinda Kota Padang, diserahkan sepenuhnya kepada peserta musda. "Saya kalau diberikan amanah dan kepercayaan oleh peserta musda, tentu harus siap mengemban tanggungjawab ini, karena semangat berkoperasi saya tak akan pernah berhenti, sampai nyawa berpisah dengan badan saya," kata alumni resimen mahasiswa ini. 

Sedangkan masalah kantor, lanjut Wahyu, sudah disiapkan dan tinggal memilih, ada tiga tempat. "Saya tak hanya menyiapkan kantor, tetapi juga sekaligus dengan karyawannya," kata pengusaha real estet ini. (PRB)

google+

linkedin