BIJAK PADANG)-Istri Bupati Pesisir Selatan, yang akrab dipanggil Bunda Lisdha Rawdah menyatakan siap bergabung pada shaf  jema'ah muslimah pada acara Gerakan Sholat Subuh Berjemaah Rang Batang Kapeh, yang akan digelar di Masjid Baitul Makmur, Minggu subuh, 1 Januari 2016.

Pernyataan kesiapan First Lady Kabupaten Pesisir Selatan itu disampaikannya kepada koordinator Acara Forum Silaturahmi Rang Batang Kapeh, Robi Putra Tama, S.Psi, lewat Inbox Facebooknya, tadi malam.

"Robi.., maaf terlambat balas inboxnya. Kebetulan beberapa hari ini ibuk sibuk jadi gak sempat buka FB. Ni baru ibuk buka. Ibuk sangat mendukung acara do'a, dzikir bersama  yang digelar oleh adek adek yang tergabung dalam FSRBK dalam pergantian tahun dan yang dilanjutkan dengan gerakan sholat subuh berjamaah," demikian balasan inbox Bunda Lisda.

Sebelumnya Robi menulis pesan kepada Istri bupati, di Batang Kapeh akan dilaksanakan Gerakan Subuh Berjemaah. Karena  kegiatan perdananya dilaksanakan pada subuh hari Minggu  tanggal 1 Januari 2017, bertepatan tahun baru. Maka sekalian pada malam hari sebelum Sholat Subuh diadakan acara dzikir dan sholawat bersama. Melalui inbox itu Robi melaporkan  sekaligus mengundang istri bupati  agar bisa hadir pada kegiatan ini. "Kalau istrinya yang diundang, suami pastilah akan hadir," kata Roby yang di FB memakai nama  Roby Harapan Mande

Dalam pesan inboxnya, Bunda Lisdha juga memohon maaf karena tidak bisa menghadiri semua rangkaian acara  yang digelar FSRBK itu. "Pada tahun baru ibu mengadakan kegiatan keagamaan dirumah. Kegaiatannya sudah lama dirancang. Gak mungkin dibatalkan. Namun untuk sholat subuh berjamaah, ibuk akan hadir bersama bapak Bupati," kata Bunda  Lisdha.

Bagikan Beras untuk Jema'ah

Kepada koordinator Acara FSRBK, Bunda Lisdha mengatakan bahwa dia akan membagikan beras gratis untuk para jemaah yang hadir pada acara Gerakan Sholat Subuh di Batang Kapeh.
Berapa banyak beras itu dibagikan kepada masing masing jemaah perempuan sampai berita ini diposting , Bunda Lisdha belum menjelaskannya....( Is YY)

google+

linkedin