BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Wakil ketua DPRD Dharmasraya, Ampera Datuak Labuan Basa menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan masyarakat untuk mengisi waktu senggang di sela-sela kegiatannya yang padat sebagai pimpinan legislative.

Di hari libur, politisi partai Nasdem itu sengaja melakukan santap siang di Pasar Baru Pulau Punjung untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan warga yang menurutnya sangat baik karena dapat diteruskan dalam rapat fraksi atau rapat gabuangan DPRD.

Media ini mencatat cukup banyak usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga IV Koto Pulau Punjung diantaranya tentang pembangunan jalan, sistim drainase dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Aspirasi dari warga ini akan menjadi cacatan kami untuk diteruskan dan disampaikan dalam rapat-rapar fraksi dan rapat gabungan di DPRD,”ucap Labuan Basa kepada media ini pada Sabtu pekan lalu di Pulau Punjung, Dharmasraya.

Dalam kesempatan itu, Labuan Basa juga berbagi informasi kepada warga  seputar kegiatan DPRD yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak seperti pembangunan dan mensosialisasikan Perda yang telah di sahkan oleh dewan.

Di hari yang sama, di tempat berbeda dan masih di Pulau Punjung, Labuan Basa berdiskusi dengan kepala jorong dan wali nagari setempat. Diskusi tersebut juga disaksikan oleh beberapa tokoh masyarakat.

Labuan Basa konsen mendengar satu-persatu aspirasi yang disampaikan oleh wali nagari dan tokoh masyarakat tersebut. Dia pun berjanji akan berupaya dengan maksimal untuk melanjutkan aspirasi warga itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai pimpinan DPRD.

“Kami akan bekerja secara maksimal untuk memacu pembangunan di kabupaten Dharmasraya yang tentunya akan pro kepada masyarakat banyak,”tukas wakil ketua DPD partai nasdem tersebut. (dha1)

google+

linkedin