BIJAK ONLINE (Pasaman)-Kabupaten Pasaman menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2017 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, di Ballroem Htel Swiss-bel, Pekan Baru, Sabtu, 22 Juli 2017. 

Penghargaan itu diterima langsung Wakil Bupati Pasaman , H.Atos Pratama, dan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kabupaten Pasaman , Drs.Adasmi.MM, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Sukardi, serta sejumlah kepala OPD .


Penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat ini, diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise bersama dengan kabupaten/kota lainnya yang menerima penghargaan tersebut.


Wakil Bupati Pasaman , H.Atos Pratama mengatakan pada media ini (Senin 7.24) "keberhasilan daerah dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bukan semata-mata kerja pemerintah, tetapi hasil dari kerjasama dan kerja bersama dari semua pihak.


“Ini adalah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Pasaman pada umumnya, semoga prestasi ini dapat kita pertahankan,” tuturnya.


Selain mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2017, Wakil Bupati Pasaman juga mendapat penghargaan percepatan cakupan pemberian akte kelahiran anak.(Fauzan)

google+

linkedin