BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Walikota Payakumbuh diwakili Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, sampaikan jawaban walikota Payakumbuh terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD, tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Payakumbuh tahun anggaran 2016,  di aula sidang paripurna DPRD setempat, Rabu (19/7).

Dalam kesempatan itu, H. Suwandel Muchtar mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, karena telah menyampaikan masukan dan kritikan serta saran, terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Payakumbuh, telah disampaikan, Jumat (7/7) lalu.

“Hal ini akan kita jadikan evaluasi, guna menyempurnakan kebijakan dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan kedepan bersama DPRD Payakumbuh menuju tercapainya Good Governance seperti yang kita cita-citakan bersama," kata Suwandel.

Perkenankan saya secara khusus menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Anggota DPRD Payakumbuh yang telah menyampaikan pandangan umum atas nama fraksinya, masing-masing juru bicara Fraksi Golkar, Hendri Wanto,S.Sos, juru bicara Partai Keadilan Sosial (PKS) Heri Iswadi, SE Dt . Rajo Muntiko Alam.

Kemudian kepada juru bicara fraksi Partai Gerindra Wulan Denura, S.ST, juru bicara fraksi Partai Demokrat Adi Suryatama, ST, juru bicara Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Marhidayandi, A.Md, juru bicara Edwar DF dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PBB), juru bicara Fraksi Bintang Nasdem, Ahmad Ridho, SH, juru bicara Fraksi PDIP Hanura, Yanuar Gazali,SE.

Wakil walikota Suwandel Muchtar, menambahkan, "semua kritikan dan saran terhadap Ranperda yang kami ajukan ini merupakan pedoman bagi kami, sehingga kita berharap semua keinginan dan cita-cita mulia untuk membawa kota Payakumbuh menjadi kota maju, sejahteradan religius dapat kita wujudkan," ujarnya.

"Kami atas nama pemerintahan kota Payakumbuh, sebelum jawaban walikota atas pandangan umum fraksi DPRD ini, kami akhiri sekali lagi, kami akui sejujurnya, jawaban ini barangkali belum dapat memuaskan kita semua, dan jika ada pertanyaan yang belum terjawab, hal ini bukanlah disenga, ujar Wawako.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung ketua DPRD kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam didampingi wakil ketua DPRD I Payakumbuh, Suparman, segenap anggota DPRD kota Payakumbuh dan seluruh pejabat struktural pemerintah kota Payakumbuh serta Forkopimda kota Payakumbuh.

“Semoga apa yang disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar atas nama Walikota bermamfaat bagi masyarakat. Yang jelas, apa yang belum terangkum dalam penyampaiannya akan kita bahas dalam rapat-rapat komisi. Untuk itu dapat kita bahas secara mendalam melalui rapat-rapat kerja nanti sesuai jadwal yang ditetapkan,"ujar YB. Dt. Parmato Alam dengan bijak. (ada)

google+

linkedin