BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Alumni SMPP (SMA 2 Payakumbuh.Red), yang lebih dikenal dengan sebutan Cafla 86, akhirnya melahirkan susunan pengurus baru, bertempat dikediaman Yenni B Adi, di kelurahan Parit Rantang, kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu, 22 Juli 2017. 

Susunan pengurus periode 2017-2020 itu, sebagai ketua dipercayakan kepada Andra Awal Wahid, wakil ketua I Nur Akmal, wakil ketua II, III dan IV Atrimon, Arfimi Palara dan Keprinasdi. Sedangkan sekretaris dijabat Lili Yuniati dan Desi Arneli, bendahara Dewi Yulia dan Yenni B Adi.

Kemudian, agar alumni Cafla 86 itu kokoh dan utuh untuk selamanya, pembina/penasehat dipercayakan kepada Nofyan Yunas (ketua alumni 86 secara keseluruhan.Red). Setelah itu, bidang keagamaan/rohaniwan dipercayakan kepada Zahrina NBD dan Fera Yeni, bidang organisasi Endri Yeni dan bidang Humas Yuzalman Yok.

Dalam kesempatan itu, ketua terpilih Andra Awal Wahid, mengatakan, dengan telah di bentuknya ikatan ini diharapkan kita bisa saling mengisi, saling membantu dalam hal upaya berjalannya dan memajukan ikatan ini. Oleh karena itu, tentu saja saya tidak bisa jalan dengan sendirinya tanpa bantuan dari kawan-kawan.

Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan alumni SMAN 2 Payakumbuh 1986 yang telah memberikan dukungan penuh, dalam hal upaya memajukan ikatan ini. Saya berharap dengan terbentuknya pengurus Cafla 86 ini, dapat menjadi media komunikasi sesama Cafla 86. 

“Kemudian, terima kasih kami ucapkan kepada Yenni B Adi yang telah bersedia menyambut kami dengan baik, seraya menyantap snek mi goring, kerupuk kuah dan segelas kopi, sehingga dirumah 86 ini, dapat melahirkan suatu keputusan yang bermamfaat bagi kita bersama, sesama alumni dan keluarga alumni, “ujar Andra.

Sementara itu, pembina.penasehat Cafla 86 Nofyan Yunas, mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih, mari kita semua mengajak dan menjalin tali silaturahmi seluruh alumni 86, utamanya Cafla 86 yang telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia, bahkan ada yang berada di luar negeri dan mudah-mudahan ikatan alumni ini akan berguna buat anak cucu kelak di kemudian hari.

Mari kita pupuk rasa persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi antar alumni, dengan misi mewujudkan jejaring alumni menjadi lebih kuat dan bersatu. Mamfaat dari ikatan ini, dapat kita rasakan selama ini yakni sebagai sentral forum komunikasi antar alumni. 

“Target kita adalah menghimpun seluruh alumni, mencari dan menemukan seluruh alumni dimana dia berada. Apalagi, nyaris seluruh alumni sudah punya WA, dengan adanya group WA, secara beransur-ansur semua alumi akan bersatu. Itulah gunanya dibentuk kepengurusan ini, dengan harapan dapat mempersatukan dalam wadah ini, “ujar Nofyan Yunas. (ada)

google+

linkedin