BIJAK ONLINE (Padang)-Masyarakat Kabupaten Pasaman yang menjadi Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pasaman, sudah bisa membayar tagihan di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, terhitung, Juli 2017.

Kemudian, Bank BRI juga memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman,  yang akan  membayar tagihan air bisa melakukan pembayaran di seluruh Bank BRI yang ada di Indonesia ini.

"Pelanggan PDAM Lubuk SIkaping yang kebetulan berada di Kota Padang, atau dimana saja berada, sudah bisa membayarkan  tagihan PDAM-nya, baik itu BRI Cabang maupun BRI unit, teras BRI dan mobil teras keliling, " kata Pimpinan Cabang BRI, Akhmad Aldi,  Lubuk Sikaping, Rabu, 19 Juli 2017.

Dengan layanan BRI ini, kata Akhmad Aldi,  diharapkan mampu mengurangi beban biaya bagi setiap konsumen PDAM di Kabupaten Pasaman, karena sebelum nya  masyarakat dituntut harus ke kantor PDAM untuk membayar tagihan air. 

Selanjutnya, untuk menarik para pelanggan membayar tagihan PDAM di BRI,  pihak BRI sendiri juga mempunyai trik undian yang menggiurkan para pelanggan. "Setiap Tiga bulan sekali, kita memberikan hadiah seperti Handphone dan hadiah lain nya " kata Akhmad Aldi.

Sementara Direktur PDAM Kabupaten Pasaman, Musrawal Gusti menambahkan, kerjasama yang dilakukan PDAM dengan pihak BRI bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam pembayaran tagihan air . "Ini terobosan yang sangat bagus yang dilakukan oleh  pihak BRI. kita berharap kerjasama ini dapat terus berjalan. Dan semua masyarakat pelangan AIR PDAM kabupaten Pasaman  terbantu ," katanya. (Fauzan)

google+

linkedin