TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekan Baru, adakan acara Tour dan Gatheing (kumpul bersama) ke Sumatera Barat, dalam rangka untuk meningkatkan semangat perjuangan partai menghadapi Pemilu 2019, mendatang. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Pekan Baru, Ir. Nofrizal, didampingi Sekretaris  Hj. Yurni di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Sabtu (24/2/2018). 

Dikatakan, jumlah rombongan 102 orang dengan menompang 2 bus Pariwisata ditambah dengan roda empat 6 buah. Rombongan terdiri dari Barisam Muda PAN, Pengurus DPD, DPC PAN se Kota Pekan Baru, berangkat dari Jum’at (23/2/2018) malam. 

Sebelum sampai ke Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Silaturahmi dengan Pengurus DPD PAN Kota Padang Panjang dan dijamu sarapan pagi dengan “katupek Pitalah” dan setelah itu Silaturahmi lagi dengan DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman. 

Habis dari Padang Pariaman, meluncur ke Kota Pariaman, sekalian melihat indahnya  Wisata Pantai Kota Pariaman. Menurut Nofri dan Yurni, sebagai orang Pariaman yang sudah lama dirantau sangat bangga melihat kemajuan wisata Kota Pariaman. 

“Kami sangat senang dan bangga sekali dengan keindahan wisata laut Kota Pariaman, sudah jauh pesat kemajuannya, selama ini sudah sering memmbaca di media tentang kemajuan Kota Pariaman, tetapi hari ini kami saksikan sendiri keindahan tersebut, “ ujar Yurni yang mengaku berasal dari Padang Sago dan Nofri dari Ambung Kapur VII Koto Sungai Sariak.

Yurni yang akrab disapa dengan Elok Yur itu, mengajak teman-temannya makan siang di Rumah Makan Tuka Salero, Desa Taluak, Pariaman Selatan Kota Pariaman, mengaku puas dengan layanan dan rasa masakannya serta harganya yang normal dan tidak mencekik. 

“Inilah yang perlu dipertahankan seluruh rumah makan sepanjang Pantai Kota Pariaman, sehingga bisa mengundang kembali orang datang dan berbelanja. Insha Allah, saya kalau ke Kota Pariaman lagi setelah ini, pasti akan mengajak teman-teman untuk makan di RM Tuka Salero,” ujar Elok kembali.
Menurut Nofriadi perjalanan yang disebut dengan Kumpul bersama ini, tujuannya untuk memberikan hiburan dan semangat kepada semua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekan Baru dengan harapan dapat membangkitkan semangat pengabdian kader untuk kemajuan partai, apalagi Pemilu Legislataif 2019 sudah diambang pintu. 
“Kita berharap kursi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekan Baru, lebih meningkat dari periode sekarang, “ujar Nofriadi menambahkan. 

Ditambahkan, Elok Yur,  Sabtu (24/2/2018) malam ini rombongan beristirahat sambil menikmati hiburan di Mifan Kota Padang Panjang, dan besko pagi Minggu (25/2/2018) rombongan akan bertolak lagi ke Pekan Baru. (amir)

google+

linkedin