BIJAK ONLINE (Padang)---Prajurit Korem 032 Wirabraja beserta PNS dan Ibu Persit diberikan Pembinaan Mental dan sosialisasi tata cara perkawinan, perceraian oleh Waka Bintal Dam I Bukit Barisan,  Letkol Inf E.H. Limbong, S.Sos., M.M beserta Tim Bintal Dam I Bukit Barisan  di Gedung Sapta Marga Makorem 032 Wirabraja JAlan Jenderal Sudirman Nomor 29 Padang Senin, 26 Februari 2018. /2018)

Penyuluhan pembinaan mental ini merupakan fungsi komando yang sudah diprogramkan oleh Pimpinan TNI yang diselenggarakan secara berlanjut dan berkesinambungan sekaligus merupakan wahana untuk meningkatkan kualitas moral dan moril prajurit, PNS dan keluarganya.

Dalam sambutan Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kepala Seksi Logistik Korem 032/Wbr Kolonel Kav Asep Solihin mengatakan, dengan adanya kegiatan Bintal dan sosialisasi ini mudah-mudahan dapat memberikan bekal  ilmu pengetahuan dan nasehat kepada para Prajurit sejajaran Korem 032/Wbr beserta Ibu-ibu Persit KCK,  sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  bagi Prajurit,  PNS dan Ibu-ibu Persit KCK  jajaran Rem 032.

“Kepada segenap prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit KCK, agar mengikuti dengan sebaik-baiknya seluruh materi ceramah  yang disampaikan” tuturnya.

Waka Bintal Dam I/BB Letkol Inf E.H. Limbong menyampaikan secara detail mengenai tata cara Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk kepada prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Persit Korem 032/Wirabraja, dan ia berkali kali menyampaikan kepada seluruh peserta untuk menghindari perceraian dan menjaga keutuhan rumah tangga dan jika memiliki masalah agar segera diselesaikan.

"Diharapkan ke depan Semua Permasalahan yang terkait dengan persoalan Perkawinan, perceraian dan Rujuk bisa di selesaikan dengan cara yang baik dan benar sesuai dengan prosedur dan tidak ada lagi Prajurit, PNS, dan persit yang tidak mengerti dengan tata cara dan prisedur penyelesaian permasalahan tersebut," kata Waka Bintal Kodam I/BB.

Hadir dalam sosialisasi ini Para Kasi Korem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Dan/Ka/Pa Balak Aju jajaran Korem 032/Wbr, Ketua Persit Kck Koorcabrem 032 dan seluruh perwira, bintara, tamtama, PNS dan Ibu persit Korem 032/Wbr.(Penrem 032/Wbr)

google+

linkedin