BIJAK ONLINE (Padang) -- Federasi Throwball Indonesia (FTI) memperkenalkan olahraga baru Thrawball ke kalangan generasi muda Sumatera Barat di GOR UNP, Ahad sampai Senin (25-26/2). Selain dalam rangkaian pemasyarakatan cabang olahraga baru itu, juga sebagai wahana menguatkan Syafrizal Bakhtiar sebagai Presiden FTI dan membuktikan ketua pengurus besar cabang olahraga tidak mesti bagi mereka yang berdomisili di Jakarta.

Dengan suguhan penyambutan yang menghadirkan Rektor salah satu universitas terbaik di Indonesia, Presiden FTI, Syafrizal Bakhtiar menyasar pemassalan olahraga Throwball ke kalangan mahasiswa dan pelajar umumnya.

Sementara itu, Coaching Clining Olahraga Thrawball digelar, Ahad (25/2) di GOR UNP untuk memperkenalkan sistim pertandingan dan aturan permainan olahraga Throwball, yang diikuti para guru olahraga di Kota Padang serta para mahasiswa FIK UNP. 

Coaching Clinic selain dipandu pelatih Thrawball yang berlisensi internasional Mr.Sharanu Kumar Nayak (30) dan Mr.Mohamed Aquib.

Untuk menguji hasil Coaching Clinic Olahraga Throwball, Senin (26/2) pagi besok akan dibentang pertandingan persahabatan antara Timnas Putri Throwball India melawan Tim Putri Throwball Indonesia. (Agusmardi)

google+

linkedin