BIJAK ONLINE (Pariaman)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Grand Opening Banua Premiere Lounge, di Bendara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Selasa, 27 Februari 2018.

Irwan Prayitno menyampaikan terima kasih kepada investor yang berinvestasi di Sumatera Barat, setidaknya memberikan ruang yang nyaman kepada tamu-tamu dan para wisatawan.

"Inilah yang kita hadiri saat ini, yang berpatner setidaknya berada di angkasa pura yaitu di BIM ini," ujar Irwan Prayitno.

Selanjutnya, fasilitas ruang tunggu ini dilengkapi dengan koneksi Wifi gratis, ruang tunggu eksekutif, musholla, ruang bermain anak, VIP room, bussiness center, sajian makanan buffet dan prasmanan, dan TV flight information data system.

"Memang yang disajikan standar Garuda Indonesia. Tapi saya memberikan masukan kepada operator Banua Lounge untuk meyediakan juga makanan khas Minangkabau," ujar Irwan prayitno.

Selain itu, Vice President Ground Service Garuda Indonesia Fikri Ilham menyampaikan Banua premiere lounge merupakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang di BIM.

Selanjutnya, PT Aerofood (ACS) yang merupakan anak usaha Garuda Indonesia ikut mengelola Banua Lounge, Penumpang Garuda Indonesia dengan kanggotaan Frequent Flyer Platinum, Gold, dan penumpang kelas bisnis bisa menikmati layanan di Banua Lounge," ujar Fikri Ilham sembari menambahkan ini upaya kami mempertahankan standar bintang 5 kelas dunia. (Fardianto)

google+

linkedin