BIJAK ONLINE (Padang)--- Komandan Korem 032 Wirabraja yang diwakili Kasi Teritorial, kolonel Inf Asep Afandi, S.I.P, menerima kunjungan Tim Post Audit Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Abdul Ras beserta 7 (tujuh orang anggota). Penerimaan Tim tersebut dilaksanakan di Aula Ahmad Yani Makorem 032 WIrabraja Jalan Jendral Sudirman Nomor 29 Padang, Senin, 26 Februari 2018. 

Dalam Sambutan Danrem dibacakan oleh Kasiter Korem 032/Wbr Kolonel Inf Asep Afandi mengucapkan, selamat datang kepada  Ketua Tim Post Audit Itjenad beserta rombongan. Pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Tim Post Audit Itjenad ini merupakan fungsi kontrol dan evaluasi dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2017,

“oleh karena itu kepada masing-masing satuan Obrik (Obyek Pemeriksaan) agar memberikan keterangan dan informasi yang benar sesuai tugas dan fungsi masing-masing” tuturnya 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Kolonel Inf Abdul Ras, juga menjelaskan bahwa “Kegiatan Wasrik yang meliputi pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2017 serta Pengawasan Program Kerja dan Anggaran bukanlah bertujuan mencari-cari kelemahan dan kesalahan yang bersifat mengada-ada, akan tetapi untuk kebaikan bersama menuju program anggaran yang akan datang” jelasnya.

Hadir dalam pelaksanaan Para Kasirem 032/Wbr, Para Dan/Ka Satuan Balak Aju Jajaran Korem 032/Wbr serta anggota pengelola administrasi satuan.(relis)

google+

linkedin