BIJAK ONLINE (PASAMAN)-Tim Safari II Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Atos Pratama, saat berkunjung ke Masjid Raya Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, Senin, 29 Mei 2017 menyerahkan bantuan dua gulung sajadah dan satu buah buku agama kepada pengurus masjid.

Atos Pratama, dalam kunjungan itu mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Pasaman. "Ini merupakan bentuk perhatian kita kepada pengurus mesjid dan masyarakat yang ada di Kecamatan Tigo Nagari demi mewujudkan visi dan misi kita yakni menjadikan masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamais dan Berbudaya," katanya.

Wabup Atos juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat untuk kemajuan masyarakat Kecamatan Tigo Nagari dari berbagai sektor.

Dia juga mengharapkan, kepada pemerintah kecamatan dan nagari agar mendata segala sesuatu kebutuhan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

"Yang lebih tahu tentang kebutuhan masyarakat di Kecamatan adalah pemerintah Kecamatan. Jadi, kita berharap agar pemerintah Kecamatan dan Nagari agar memfasilitasi segala sesuatunya untuk kesejahteraan masyarakat setempat," ujarnya.

Selaku Wabup  ia juga sangat menginginkan masyarakat Pasaman jauh lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya dari berbagai sektor.

Kita sangat menginginkan masyarakat Pasaman sejahtera. Karena dengan sejahtera, secara otomatis tingkat perekonomian masyarakat tentu akan jauh lebih meningkat," kata Wabup.(fauzan)

google+

linkedin