BIJAK ONLINE (BOGOR)-Setelah mengikuti Sidang Kabinet Paripurna, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama para Menteri Kabinet Kerja mendengarkan tausiah yang disampaikan K.H. Ma'ruf Amin menjelang azan Magrib di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Sore itu, Senin, 29 Mei 2017, yang bertepatan dengan 3 Ramadan 1438 H, Presiden bersama Wakil Presiden menggelar acara buka puasa bersama dengan para menteri. Tampak pula para pejabat setingkat menteri yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam tausiahnya, K.H. Ma'ruf Amin menyampaikan pesan tentang cara 'Membangun Hubungan Baik dengan Allah dan Sesama Manusia'.

Setelah azan berkumandang, Presiden, Wakil Presiden, beserta para menteri menikmati aneka hidangan takjil berupa kurma, es kelapa muda, risoles dan kolak.

Tak berapa lama, Presiden bersama Wakil Presiden dan para menteri menunaikan ibadah salat Magrib yang dipimpin oleh K.H. Ma'ruf Amin sebagai imam.

Selepas salat Magrib, Presiden, Wakil Presiden, dan para menteri bersama-sama menikmati jamuan santap malam di sayap kanan Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Santap malam yang dihidangksn antara lain, nasi goreng, sate ayam, sate kambing, baso dan tekwan.


Bogor, 29 Mei 2017
Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

google+

linkedin