Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, yang didampingi direktur BPR Gunung Talang, Zainal dan Komisaris Yurtita Jaunin dan Syukri Zarkovic, ketika acara RUPS Bank BPR di Aula BPTP Sumbar Kawasan Sukarami, Kamis siang (17/3)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, meminta agar Bank Perkereditan Rakyat (BPR), harus mampu mengembangkan sayapnya serta membina usaha UMKM, kalau ingin besar. 

Hal itu disampaikan Yulfadri Nurdin, ketika menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Gunung Talang, bertempat di Aula Pertemuan BPTP Sumbar, Kawasan Sukarami Kabupaten Solok, Kamis (17/3) Selain Wabub Solok, acara juga dihadiri oleh Dewan Komisaris BPR Gunung Talang, Yurtita Jaunin dan Syukri Zarkovic serta Direktur Utama BPR Zainal Putra Said dan Direktur Harneng Prima Harmis.


Lebih jauh dijelaskan Yulfadri Nurdin, Bank Berkreditan Rakyat (BPR) Gunung Talang sangat strategis didalam tengah-tengah keberadaan masyarakat dan kita harus mensuport apa yang telah dilakukan oleh BPR Gunung Talang saat ini. BPR Gunung Talang merupakan binaan Bank Nagari  dan diharapkan Bank BPR ini bisa besar dan kita harus saling membina dan melakukan kerjasama dengan seluruh masyarakat begitu juga dengan usaha kredit UMKM yang melakukan usaha. 

“Kalau kita ingin maju dan berkembang, mari kembangkan sayap kepada segenap elemen masyarakat dan mempermudah segala urusan,” tutur Yulfadri Nurdin. Ditambahkannya, BPR diharapkan bisa sama-sama membina ekonomi masyarakat meningkat dari tahun ketahun menjadi lebih baik.


Keberadaan (BPR) di Gunung Talang sangat baik, respon yang positif telah dilakukan oleh masyarakat begitu juga pemerintah daearah. “Pemerintah Daerah akan selalu mensuport apa yang akan dilakukan oleh Bank Berkreditan Rakyat (BPR) Gunung Talang asal itu bertujuan baik,” pungkas Yulfadri Nurdin (wandy)

google+

linkedin