BIJAK ONLINE (PADANG)-Satpol PP Padang yang diperkuat TNI-Polri tertibkan  57 kariawan kafe dari beberapa tempat dan 3 pasang pelaku maksiat, dalam operasi rutin,  Jumat  dini hari, 18 Maret 2016.

Selain menertibkan karyawan, petugas juga menyita speker dan DVD serta beberapa alat sount system dan barang bukti tersebut di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang.

Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) di mulai dari kawasan Bungus Teluk Kabung. Di lokasi,  di salah satu penginapan  petugas berasil mengamankan sepasang yang bukan suami Istri di salah satu kamar. 

Sedangkan di Kawasan Bukit Lampu di dua tempat Karaokean  yang telah di segel beberapa minggu lalu,  petugas terpaksa harus menyita alat sount system  sebanyak tujuh unit speker ditambah satu Unit DVD serta satu unit mic.

Operasi berlanjut  di salah satu karaukean malam kawasan jalan Nipah 3 orang wanita Pun diamankan Petugas.

Di Kafe 29 tujuh orang wanita sebagai kariawan di angkat dan di teruskan ke  Kafe 55 dan 12 orang wanita pun giring petugas, tak sampai di situ  dikafe  berlian 9 wanita pun berasil di amankan petugas, peneriban berlanjut ke  Kafe Persik 13 wanita kembali di amankan..

Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas mengatakan,  semua wanita yang terjaring razia Gabungan Satpol PP TNI-POLRI akan diperiksa kesehatan ke Puskesmas Padang Selatan. “Kita akan terus melakukan razia menekan maraknya terhadap penyakit masyarakat  bagi kariawan kafe yang terjaring ini kita mengirim  mereka ke Puskesmas Padang selatan untuk mengecek kesehatan mereka siapa tahu ada di antara mereka yang ter infeksi Penyakit yang berbahaya ,” Ujar Firdaus. (Ronal)

google+

linkedin