BIJAK ONLINE (PADANG) – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Kecamatan Lubuk Bagaluang terpilih, Kasman Muin resmi dilantik Sabtu (19/3). Pelantikannya dilakukan oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Bagaluang, Zahirsyah yang dihadiri Sekretaris Camat (Sekcam) Lubuk Bagaluang, Ismetsyah, Lurah Tanjuang Aua Nan XX, Asniwati serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Bagaluang, Zahirsyah mengatakan selaku mitra kerja dengan lurah, LPM diharapkan mampu bekerja sama dengan baik bagi pemerintah dan masyarakat.

“Selamat kepada Kasman Muin selaku Ketua LPM Tanjuang Aua Nan XX yang baru dengan masa bakti selama tiga tahun (2016-2019). Mari kita dukung kepengurusan LPM yang baru ini. Semoga akan membawa Tanjuang Aua semakin maju lagi,” ujar Zahirsyah di sela pelantikan.


Sementara itu, Sekcam Lubuk Bagaluang, Ismetsyah mengatakan, atas nama pemerintah Kecamatan Lubuk Bagaluang menyampaikan selamat kepada kepengurusan LPM Tanjuang Aua yang baru dan terima kasih kepada kepenguruasn yang lama.

“Selamat kepada Ketua beserta kepengurusan LPM Tanjuang Aua yang baru dilantik hari ini. Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah kelurahan dan seluruh elemen masyarakat di sini,” imbuh Ismetsyah.

Setelah itu, Lurah Tanjuang Aua Nan XX, Asniwati menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya panitia pelaksana pemilihan ketua LPM Tanjuang Aua Nan XX. Di samping itu dia juga berharap, LPM senantiasa bersinergi terhadap apapun program pemerintah yang dilaksanakan di Tanjuang Aua.

"LPM bekerja pada bidang pembangunan dan kemasyarakatan. Alhamdulillah sejauh ini LPM mampu bekerja sama dan mendukung berbagai kegiatan pembangunan,” sebutnya.

Kasman Muin setelah dilantik menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah, masyarakat telah mempercayai saya sebagai Ketua LPM Tanjuang Aua dengan masa bakti tiga tahun ke depan. Insya Allah kita mampu menjalankan tugas-tugas diantaranya menyukseskan program pemerintah di Tanjuang Aua. Kemudian melakukan upaya-upaya dalam memajukan semua aspek di sini,” tukas pensiunan PNS ini. (David)

google+

linkedin