BIJAK ONLINE (PADANG)-sekitar 16 pelajar yang keluyuran di jam pelajaran di tertibkan satuan Polisi Pamong Praja, Jum’at, 18 Maret 2016, sekitar 11.00 WIB,  di beberapa tempat berbeda.

Enam orang pelajar SMP  di tertibkan di kawasan Koto baru Kecamatan Lubuk begalung ketika lagi asyk bermain warnet.

Sedangkan 10 oramg pelajar yang terdiri delapan orang  pelajar SMK Dhuafa Padang dan dua orang yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) yang masih di kawasan ganting Utara kecamatan padang timur di tertibkan petugas ketika lagi asik asiknya bermain warnet dan Play Station di kawasan Pasar Tarandam Padang.

Ke-16 Pelajar tersebut di bawa ke Mako Satpol PP  jalan Tan Malaka Padang untuk diberi pembinaan, selai itu mereka juga minta menyayikan lagu indonesia raya.

Setelah itu orang tua dan pihak sekolahnya di panggil oleh satpol PP padang, mereka juga diminta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatanya itu.

Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas mengatakan, sangat menyayangkan kebiasaan anak-anak yang suka keluyuran di jam sekolah.  "Satpol PP akan terus melakukan patroli guna meantisipasi banyaknya anak-anak yang keluyuran di jam pelajaran," katanya.(Magel)

google+

linkedin