BIJAK ONLINE (Padang)-Esneti yang dijuluki atletnya sebagai Ratu Dayung sengaja datang bersama lifter putri juara Asia, Mella Mella Eka Rahayu, lifter putri juara Asia di Kobe Jepang 2011 dan di India 2012, ke Family Barbell Club di Kota Kaciak, untuk memantau persiapan Sandra Diana Sari, yang akan mengikuti Seleknas PABBSI, 15-18 Maret, 2017 di GOR Jalak Harupat, Soereang, Jawa Barat.

"Saya sengaja mau datang, karena diajak Mama Tuo, Esneti dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada Sandra," kata peraih medali emas PON XIX Jabar ini.

Menurut Mella yang baru saja mengakhir masa lajangnya, dengan pria idamannya, Priatono, Minggu, 5 Maret 2017 lalu, sangat senang melihat angkatan Sandra. "Setelah sayang lihat total angkatan Sandra, ada kemajuan setelah PON Jabar lalu dan semoga saja Sandra bisa berprestasi di seleknas," kata lifter DKI ini.

Kemudian, kata Mella, pelatih dan Ketua Family Barbell Club memenuhi kebutuhan gizi si Sandra. "Soalnya masalah gizi sangat menentukan keberhasilan atlet angkat berat," kata mantan lifter PT Semen Padang ini.

Sementara Priotono suaminya Mella, juga menyampaikan masalah gizi si Sandra. "Dari sisi angkatan, si Sandra sudah ada kemajuan dan tolong perhatikan masalah gizi dan kesehatannya," kata pelatih PABBSI Kalimantan Timur ini.

Nada yang sama juga disampikan Esneti. Menurut Ratu Dayung ini, si Sandra ibaratkan mutiara dala lumpur dan tinggal memoles lagi. "Jika si Sandra ini diperhatian secara serius, saya optimis si Sandra ini bakal menuai prestasi emas di PON Papua 2020 mendatang," ujar wanita yang berpenampilan tomboy ini. 

Sementara pelatih Family Barbell Club yang juga pelatih Sandra Diana Sari, mengucapkan terima kasih atas kesedian Mella Eka Rahayu dan Esneti berkunjung ke tempat latihannya. "Suatu kebanggaan bagi saya dikunjungi dan mengenai sarannya, insya Allah akan kita perhatikan, terutama masalah gizi dan kesehtan si Sandra," katanya. (PRB) 

google+

linkedin