Terlihat Kepala Kantor Kemenag Padang Panjang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam.(PAI) Editiawarman, MA bersama Panitia USBN SMAN No. 1 Padang Panjang di ruangan Sekretariat Panita.

BIJAK ONLINE (Padang Panjang). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Padang Panjang diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Editiawarman, MA melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Mata Pelajaran PAI Tingkat SMA/SMK Kota Padang Panjang, Selasa 20 Maret 2017.

Dalam kunjungan Monev pelaksanaan USBN Mapel PAI Tahun Pelajaran 2016/2017 ini, Editiawarman kepada BIJAK ONLINE, Rabu (22/3) di Padang Panjang,  berjalan lancar dan aman, tidak ada ditemukan permasalahan di setiap SMA/SMK yang dijambangi.

Menurutnya, berkat kerjasama yang baik Panitia Pelaksana, Pengawas dan stakholder lainnya yang telah merujuk kepada Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) yang diturunkan Pemerintah melalui Kemendikbud dan Kemenag.

Ditambahkannya, kami dari Kantor Kemenag Padang Panjang mengucapkan terimakasih atas kesuksesan USBN th 2017 ini. "Semoga rasa kebersamaan yang terjalin selama ini, kita pertahankan dan ditingkatkan masa mendatangnya" harapnya.

Peserta USBN Tingkat SMA/SMK Tahun Pelajaran 2016/2017 ini, sebanyak 1.404 (seribu empat ratus empat) Siswa yang terdiri dari SMA Negeri dan Swasta sebanyak 815 (delapan ratus lima belas) orang, dan dari SMK Negeri dan Swasta sebanyak 589 (lima ratus delapan puluh sembilan) orang, sebut Editiawarman mengakhiri. (Saco).***

google+

linkedin