BIJAK ONLINE (Soreang)-Mella Eka Rahayu lifter juara Asia asal Ranah Minang, dampingi suaminya Priotono pelatih PABBSI Kaltim yang akan mendampigi lifterya mengikuti Seleksi Nasional, yang digelar, di GOR Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, 15-18 Marret, 2017.

 "Kami baru sampai di Soreang dari Padang dan langsung ketemu dengan lifter  Kaltim di Hotel Antik ini," kata Mella Eka Rahayu yang baru saja melepas masa lajangnya dengan Priotono, Minggu  5 Maret 2017, di Jalan Komplek Cendana Mata Air Tahap 8 Blok L, nomor 4 RT 004, RW 006 Kelurahan Koto Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Bagalung Kota Padang.

Menurut Mella, jumlah lifter PABBSI Kaltim 10 orang yang terdiri 4 yunior dan 6 senior.  Atlet yang yunior yakni Gunawan, Wismar, Ansori, dan Hadi. Sedangkan 6 atlet senior antara lain  Nohadi, Ardani, Andik Kurniawan, Norhadi, serta dua peraih medali emas PON XIX/2016 Jawa Barat, Widari, dan Awang Latief."Masalah target sebaiknya ditanyakan ke suami saya lah, karena dia yang melatih," katanya.

Sedangkan masalah Sandra lifter putri dari PABBSI Sumbar, Mella optimis Sandra akan memperlihatkan prestasinya. "Semoga Sandra tampil maksimal," katanya.

Sementara  suaminya Priotono tak mematok target muluk. "Yang penting ada diantara atlet Kaltim yang masuk Timnas," katanya di Hotel Antik, Soreang, Kabupaten Bandung Jawa Barat. (PRB)

google+

linkedin