BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)--Ketua Pensehat Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Propinsi Sumatera Utara H. Buin Tanjung menyambut baik dengan prestasi atlet Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) Bagas, Kabupaten Padang Pariaman yang meraih empat medali di pertandingan Komando Cup 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Futsan Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara Sabtu dan Minggu kemarin.

"Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami, karena telah mengharumkan nama baik Padang Pariaman, apalagi bisa menang pada ternamen ini karena dilihat pesertanya bukan lagi dari Indonesia tapi ada juga dari Malaysia, India, Iran, Jepang, Filipina," ujar Ajo Jambang sapaan akrab H. Buin Tanjung ini di Rumah Makan Padang Raya miliknya.

Untuk itu katanya, ia bersama pengurus PKDP lain sangat bangga dengan prestasi ini. Meski yang mendapat prestasi ini warga Batang Gasan, tapi yang dibawa ini adalah nama daerah. "Ini adalah prestasi yang bagus, karena dari tujuh atlit yang turun dapat empat orang, inikan luar biasa karena mungkin ada daerah yang banyak atlitnya tapi tidak ada yang juara," katanya.

Sementara itu maneger TAMC Bagas, H. Ali Akbar mengucapkan terima kasih atas bantuan dan doa Pensehat PKDP Sumatera Utara Bapak H. Buin Tanjung, karena telah ikut menyaksikan atlit kami bertanding. "Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Buin Tanjung, atas partisipasinya serta jamuan makan yang diberikan, moga hubungan baik ini terus berlanjut untuk mengharumkan nama daerah PadNg Pariaman," ulasnya. (bus/amir)

google+

linkedin