BIJAK ONLINE (Padang)-Walikota Padang, H Mahyeldi Ansyarullah memberikan batuan spontan berupa uang tunai kepada lifter Sandra Diana Sari yang akan mengikuti Seleksi Nasional PABBSI, di GOR Jalak Harupat, Soereang, Jawa Barat, 15-18 Maret 2017.

"Semoga sukses dan bisa menjadi juara dunia," kata Walikota Padang, H Mahyeldi Ansyarullah ketika menerima dan sekaligus melepas keberangkan lifter putri Sandra Diana Sari, di rumah dinasnya, Sabtu, 11 Maret 2017.

Menurut walikota, Sandra harus berkonsentrasi mengikuti seleknas dan semoga selalu berdoa kepada Allah Yang Maha Kuasa."Sandra harus berdoa dan berusaha untuk bisa jadi juara," kata politisi dari PKS ini.

Kemudian, Walikota Padang begitu mengetahui Sandra Diana Sari putus sekolah, secara spontan langsung meminta untuk melanjutkan pendidikan. "Setelah sekembali dari seleknas, usahakan mengikuti ujian persamaan tingkat SMA dan datang lagi ke rumah ini," kata Mahyeldi.

 Prestasi di dunia olahraga, kata walikota, harus diseimbangi dengan pendidikan, selagi masih muda. "Jangan sampai putus sekolah, pendidikan itu penting untuk masa depan," kata Mahyeldi lagi.

Secara terpisah, Sandra Dana Sari menyatakan bangga dan senang bisa ketemu dengan Waliota Padang. "Saya baru sekali ini bisa bertemu dengan pak walikota," kata anak almarhum pemusik Minang Amir Sampuraga ini.

Menurut Sandra, dirinya tak menyangka bisa bertemu dengan Walikota Padang."Alhamdulillah saya bisa bersalaman dan mendapat bantuan uang dari pak walikota," kata lifter yang akan turun di kelas 52 kg ini. (prb)


google+

linkedin